Jago Akting, Ini Peran Yang Diinginkan Teddy Syach

Teddy Syach. (foto: Instagram @teddysyach74)
Teddy Syach. (foto: Instagram @teddysyach74) (Foto : )
Aktor senior Teddy Syach sukses meniti karir di dunia akting tanah air. Puluhan judul sinetron dimainkannya. Dan, ini peran yang sangat diinginkan Teddy Syach.
Popularitas aktor peran Teddy Syach di tanah air tak diragukan lagi. Teddy Syach terjun di panggung hiburan sejak tahun 1985 atau 35 tahun yang lalu. Puluhan judul sinetron diperankan suami Rina Gunawan.Pria kelahiran Juli 1974 mengaku hampir semua peran telah dijalani terutama sinetron berbau cinta, kasih sayang, hubungan keluarga dan pasangan.Hal tersebut disampaikan Teddy Syach saat
live melalui Instagram resmi ANTV @antv_official beberapa waktu lalu.“Peran, saya pikir sudah semua, terutama sinetron tentang cinta, kasih dan sayang, tentang hubungan keluarga dan pasangan,” ucap Teddy Syach.Lebih lanjut, Teddy Syach menyampaikan bahwa ada tokoh yang sangat ia inginkan. Bapak dua anak itu berharap mendapat kesempatan memerankan karakter yang diinginkannya.“Di serial TV bagaimana karakter profesional misal presenter, polisi, pemadam kebakaran, itu bagus,” ucap Teddy Syach.“Itu juga bagus, jadi cintanya pada pekerjaan,” jelas Teddy Syach.https://www.instagram.com/p/CD_VxbLBvq4/Sekedar informasi, saat ini, dua judul sinetron Teddy Syach tayang setiap hari di ANTV yakni Belenggu Dua Hati dan Inayah.Serial Belenggu Dua Hati tayang jam 21.00 WIB. Sedangkan, Inayah tayang jam 23.00 WIB.Di Belenggu Dua Hati dan Inayah, Teddy Syach berperan sebagai suami berpoligami alias memiliki istri lebih dari satu.Teddy Syach sebagai Agung di sinetron Belenggu Dua Hati dan sebagai Romo Doso di serial Inayah.