Teddy Syach Ungkap Kesulitan Perankan Agung Serial Belenggu Dua Hati ANTV

Teddy Syach. (Foto Instagram @syach_t)
Teddy Syach. (Foto Instagram @syach_t) (Foto : )
Aktor senior Teddy Syach menjadi bagian di sinetron Belenggu Dua Hati tayang di ANTV. Teddy Syach berperan sebagai Agung. Meski sudah 35 tahun berkecimpung di dunia hiburan, Teddy Syach mengaku ada adegan sulit dimainkan di sinetron Belenggu Dua Hati.
Nama Teddy Syach, tentu tak asing di dunia seni peran. Pria berusia 46 tahun itu terjun di dunia akting sejak tahun 1985 atau 35 tahun yang lalu.Tahun 90-an, suami Rina Gunawan merambah di dunia sinetron. Puluhan judul serial televisi dibintangi Teddy Syach.Terbaru, Teddy Syach disibukan dengan syuting sinetron Belenggu Dua Hati yang tayang di ANTV, jam 21.00 WIB setiap hari.Dikisahkan, Teddy Syach berperan sebagai Agung. Agung, seorang pengusaha sukses, memiliki dua istri dan dua anak perempuan dari kedua istrinya.Ternyata, meski sudah puluhan tahun melalang buana di dunia akting, Teddy Syach mengaku ada adegan sulit yang dimainkan di sinetron Belenggu Dua Hati.Hal tersebut diunggapkan Teddy Syach saat live Instagram @antv_official beberapa waktu lalu.“Adegan sulit, belum ditayangin, masih dirahasiakan, biar pada kepo (kepengen tahu),” ujar Teddy Syach.Lebih lanjut, Teddy Syach memberi bocoran singkat.“Istri yang satu nyerocos saja, yang satu diam saja. Kesulitan tingkat ini, bagaimana mengatasinya,” jelas Teddy Syach.“Adil, tetap menjaga perasaan satu sama lain,” lanjut Teddy.
Sinopsis sinetron Belenggu Dua Hati Belenggu Dua Hati berawal dari kisah ayah Tyas (August Melasz) tidak merestui pernikahan Tyas (Dewi Rezer) dengan Agung (Teddy Syach), bahkan mengutuk keduanya tidak bahagia hingga keturunannya kelak.Kesialan Tyas mulai terjadi ketika Agung berselingkuh dan menikah siri dengan Willa (Tiwi) dan memiliki anak bernama Kejora (Rosiana Dewi). Agung memiliki 2 istri, bertanggung jawab sebagai kepala keluarga, sayang keluarga, dan gigih bekerja.Agung berlaku adil kepada kedua istri dan anak-anaknya. Ini membuat Tyas iri dan kerap memberi perlakuan berbeda antara anaknya, Alina (Raquel Katie) dengan Kejora. Tyas merasa Kejora sebuah ancaman karena tidak ingin posisi pewaris sah jatuh kepada Kejora.Suatu hari, Kejora bertemu dengan Aditya (Andi Arsyil) dan menaruh hati kepadanya. Namun, perasaan tersebut pupus karena ternyata Aditya merupakan kekasih Alina bahkan keduanya akan menikah.