Raja Dangdut Rhoma Irama Menghentak di Ujung-Ujungnya Dangdut Jakarta

Raja Dangdut Rhoma Irama Menghentak di Ujung-Ujungnya Dangdut
Raja Dangdut Rhoma Irama Menghentak di Ujung-Ujungnya Dangdut (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Festival dangdut bertajuk Ujung-ujungnya Dangdut Jakarta digelar Sabtu malam (1/6/2023) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, menampilkan Raja Dangdut Rhoma Irama.

Dalam penampilannnya yang sudah ditunggu ribuan penggemarnya, pelantun 'Begadang' langsung menghentak dengan lagu yang cukup populer berjudul 'Viva Dangdut'.

Sebagai lagu kedua, Rhoma Irama membawakan lagu 'Gala-Gala' yang merupakan sebuah lagu hasil adaptasi dari lagu India ciptaan Rhoma Irama 'Jana-Jana'.

Pada awal penampilannya, Rhoma Irama juga membawakan lagu India 'Muskurane' yang cukup populer di Indonesia.

Berikutnya, pelantun lagu populer 'Penasaran' itu juga membawakan lagu legendanya yang berjudul 'Dangdut' atau sering disebut 'Terajana'.

Para penonton berbondong-bondong berdatangan untuk menyaksikan penampilan bukan hanya Raja Dangdut Rhoma Irama, tapi juga sejumlah pedangdut terkenal Tanah Air.

Sebelumnya, Ujung-ujungnya Dangdut sudah pernah digelar di Semarang dan Banyuwangi. Festival tersebut merupakan festival dangdut terbesar pertama di Asia.

Kali ini festival musik Ujung-ujungnya Dangdut kembali digelar di Jakarta tepatnya di Beach City International Stadium Ancol pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Ujung-ujungnya Dangdut juga ditayangkan live streaming di ANTV pukul 20.00 WIB. Maka dari itu jangan lewatkan penampilan dari pedangdut terkenal Tanah Air.