Wika Salim Pose Gemas Sambil Pamer Lesung Pipi, Netizen: Gaada Obat

Wika Salim
Wika Salim (Foto : Instagram @wikasalim)

Antv – Wika Febrina Putri atau yang lebih dikenal nama nama Wika Salim ini merupakan seorang penyanyi dangdut cantik Tanah Air yang cukup populer. Bukan hanya itu saja, Wika juga memiliki wajah cantik yang mampu membuat kaum Adam terkesima. 

Sementara itu, dalam hal ini Wika Salim pun kerap pamer beberapa momen dirinya di Instagram. Ia juga tak segan untuk memamerkan wajah cantiknya di media sosial miliknya itu hingga bikin netizen iri dengan kecantikannya sampai banyak mendapat sorotan netizen.

 

Seperti baru-baru ini, wanita usia 30 tahun itu kembali membagikan foto dirinya dengan pose cukup menggemaskan. Diketahui, jika dalam unggahannya kali ini ia pamer wajah cantiknya dengan lesung pipi begitu manis. 

“No filter needed, Pap buat ayang, mo pamer klo pipi aku bolong Dua2nya,” tulis Wika Salim pada caption foto yang dibagikannya dikutip Sabtu, 4 Februari 2023.

Dalam unggahannya itu, Wika membagikan fotonya ke dalam tiga slide. Semua tampilannya di foto tersebut sangat terlihat cantik dengan senyuman manis lengkap dengan lesung pipi yang dimilikinya.