Ayu Ting Ting Habiskan Ratusan Juta untuk Perawatan Wajah, Bikin Warganet Tercengang

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Foto : Instagram @ayutingting92)

Antv – Menjadi publik figur tentunya penampilan adalah hal yang paling penting, mulai dari perawatan wajah, rambut hingga tubuh. Begitu pula dengan Ayu Ting Ting yang rela merogoh kocek hingga ratusan juta hanya untuk perawatan wajah.

Dalam sebuah unggahan di akun TikTok klinik kecantikan, pedangdut berusia 30 tahun itu tampak telah selesai melakukan tindakan perawatan, mulai dari infus whitening, skinbooster dan lain-lain. Biaya yang dikeluarkan tak tanggung-tanggung, totalnya hingga lebih dari Rp130 juta.

Ayu Ting Ting yang melihat bon pembayaran itu pun terkejut dan menjawab dengan candaan bahwa dirinya terburu-buru akan berangkat untuk bekerja. Ia memberikan tagihan tersebut kepada ayah dan ibundanya yang masih berada di lantai atas.

"Berapa nih? mohon maaf nih sebelumnya ya. Nih, kita kan mau kerja buru-buru. Masih ada ayah ibu nggak di atas? kasih aja," ujar Ayu Ting Ting, dilansir dari akun TikTok @klinikdermaprojakarta, Senin, 30 Januari 2023.

"Terus kalau gue nggak mau bayar, muka gue udah begini, lu mau keluarin lagi?" imbuhnya dengan candaan.

Kemudian mantan istri Enji itu bergegas untuk pergi dari klinik tersebut sambil berkelakar bahwa wajahnya ternyata sangat mahal.