Dipeluk Wanita Lain, Denny Caknan Dapat Peringatan Soal Happy Asmara

Denny Caknan
Denny Caknan (Foto : Instagram @denny_caknan)

Antv – Denny Caknan melalui postingan Instagram-nya baru-baru ini, ia tampak membagikan foto dirinya saat tengah dipeluk oleh salah seorang perempuan.

Ternyata, perempuan yang tengah bersamanya itu bernama Bella Bonita yang merupakan rekan mainnya dalam series berjudul Welas Kasihku

Sementara itu, series tersebut ternyata sempat menarik perhatian sejumlah netizen. Bahkan berhasil menduduki trending YouTube dan mendapat tayangan hingga mencapai kurang lebih 2,6 juta kali sampai saat ini. 

Dalam series tersebut dibintangi oleh Denny Caknan, Bella Bonita, dan komika Nopek Novian. Series itu diketahui hasil adaptasi dari album terbaru Caknan.

Mengetahui jika seriesnya tersebut mendapat apresiasi yang baik dari publik, Denny Caknan pun sangat senang tentunya. Bahkan, ia sempat membagikan foto dirinya saat bersama dengan Bella Bonita yang merupakan lawan mainnya di series tersebut. 

Dalam postingan itu, tampak jika Caknan dan Bella sama-sama serasi dengan menunjukkan keakrabannya. Mereka juga tak segan dalam menunjukan kedekatannya tersebut, terlebih saat Bella berpose cukup menempel dengan Caknan tersebut mendapat perhatian dari sejumlah netizen.