Bilqis Restui Ayu Ting Ting Nikah Lagi, dengan Syarat Putus Setelah Punya Adik

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto : Instagram @ayutingting92_)

Antv – Diketahui pedangdut Ayu Ting Ting resmi bercerai dengan Enji Baskoro pada tahun 2014 setelah keduanya hanya membina rumah tangga sekitar satu tahun.

Meski sempat gagal menikah dengan Adit Jayusman beberapa waktu lalu, namun setelahnya, pelantun Geboy Mujair ini tak lagi dikabarkan dekat dan serius menjalani hubungan dengan seorang pria.

Menjadi seorang single parent, hal itu membuat Ayu Ting Ting tak sendirian dalam mengambil keputusan. Terlebih sang putri, Bilqis Khumairah Razak sudah mengerti dengan tindakan yang dilakukan oleh ibunya. Untuk itu, jika dirinya ingin menikah lagi, Ayu mengaku harus mendapatkan persetujuan dari Bilqis.

Baru-baru ini, saat sedang berbincang dengan Kiky Saputri, Ayu menceritakan tentang Bilqis yang melihat anak Syifa yang telah lahir, kemudian Bilqis mengatakan jika mengizinkannya untuk menikah lagi, asalkan putus ketika sudah mendapat adik baru untuknya.

"Sejak anaknya Syifa lahiran dia lihatin kan anaknya yang kecil itu, dia bilang kemarin, oke, Bilqis izinin bunda nikah, bunda punya adik, habis itu bunda putus lagi," ujar Ayu Ting Ting, dilansir dari Youtube Kiky Saputri, Jumat, 23 Desember 2022.

img_title
Kiky Saputri dan Ayu Ting Ting. (Foto: Youtube Kiky Saputri Official)