Top 4 Koplo Superstar Malam Ini, Siapa Selanjutnya Yang Akan Pergi?

Top 4 Koplo Superstar
Top 4 Koplo Superstar (Foto : Instagram @koplosuperstar)

Antv – Setelah melalui berbagai tahap yang panjang, akhirnya Koplo Superstar semakin mendekati babak grand final dengan sisa 4 kontestan saja. Bagaimana selengkapnya?

Sebagai ajang pencarian bakat koplo pertama sekaligus terbesar di Indonesia, Koplo Superstar menarik perhatian banyak masyarakat Tanah Air.

Semakin mendekati akhir dari musim pertama, semakin banyak pula perhatian yang didapat. Perhatian ini tak hanya datang dari masyarakat umum dan artis, melainkan juga pejabat daerah.

Pada Top 5 Koplo Superstar minggu lalu, para kontestan, terlebih Masitoh mendapat kejutan dari Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim. 

Kehadiran Sang Wagub tersebut untuk memberikan dukungan kepada Masitoh yang memang berasal dari Lampung. Ia pun menyimpan harapan yang besar bagi para generasi muda untuk semakin menebarkan inspirasi dan kreatif.

“Tentu berharap dan juga berdoa semoga tampil dengan lepas aja, santai aja tanpa beban karena ini tuh bukan hanya buat diri sendiri, tapi juga semua orang,” kata Chusnunia Chalim.