Kedatangan Wagub Lampung untuk Dukung, Begini Perasaan Masitoh Koplo Superstar

Masitoh Koplo Superstar ANTV
Masitoh Koplo Superstar ANTV (Foto : ANTVKlik/Nelis Sahadah)

Antv – Malam ini, Minggu, 13 November 2022 para kontestan Koplo Superstar kembali bersaing untuk menampilkan aksi terbaik mereka. Peserta semakin sedikit, persaingan sebagai juara semakin berada di depan mata. Kini Koplo Superstar sudah sampai Top 5.

Salah satu kontestan asal Lampung, yakni Masitoh, kedatangan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim untuk mendukungnya secara langsung. Ia merasa sangat deg-degan dan berusaha untuk tidak mengecewakan siapa pun. Menurutnya, hal ini adalah momen yang langka dan ia merasa sangat beruntung.

“Deg-degan banget lah. Gak mau ngecewain. Aku berusaha semaksimal mungkin gak ngecewain siapa pun. Apalagi ada Ibu Wagub yang diutus langsung sama Bapak Gubernur, itu momen langka banget. Aku ngerasa beruntung di sini sampai Wakil Pemerintah Daerah datang ke sini,” ujar Masitoh saat ditemui di Studio Koplo Superstar.
 
Untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, tentunya Masitoh perlu persiapan yang sangat matang, seperti jaga kesehatan, berlatih sesuai dengan saran juri dan memperbaiki kesalahan sebelumnya.