Lihat Kondisi Fans Leslar yang Hina Dirinya, Dewi Perssik Nangis di Kantor Polisi

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Foto : Instagram @dewiperssik9)

Antv – Dewi Perssik merupakan salah satu pedangdut kenamaan Tanah Air yang belakangan ini sempat mendapat perhatian publik. Terlebih, ia kini akhirnya telah bertemu langsung dengan seorang wanita yang telah menghina dirinya.

Tak tinggal diam, Dewi Perssik pun memutuskan untuk mengambil jalur hukum hingga melaporkan wanita tersebut ke pihak kepolisian.

img_title
Dewi Perssik. (Foto: Instagram @dewiperssik9)

Mendapat laporan tersebut, pihak polisi pun merespons dengan baik hingga sang pelaku berhasil diamankan. Tepat pada hari Sabtu, 5 November 2022 lalu, Dewi pun memutuskan untuk bertemu dengan wanita yang dilaporkannya itu di Polres Metro Jakarta Selatan.

Ternyata saat ditemui oleh Dewi langsung, wanita yang mengaku fans berat Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) itu pun mengaku, kalau dirinya juga sangat mengidolakan Dewi Perssik.

“Yang disampaikan dia gak sekolah, dia cuma asal sekadar ngomong aja. Itu kan karena memang lagi ramai, jadi aku cuma ikut-ikutan ngomong aja dan yang kebetulan memang aku sangat mengidolakan kamu dan pengin ketemu sekali sama kamu,” ucap Dewi Perssik dilansir dalam VIVA Senin, 7 November 2022.