Nge-Rap di Panggung, Syalia Koplo Superstar Dapat Doa Khusus dari Pasha Ungu

Syalia Koplo Superstar ANTV
Syalia Koplo Superstar ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Pada babak 6 besar Koplo Superstar yang digelar pada Minggu, 6 November 2022 malam, semua kontestan telah menunjukkan penampilan terbaik mereka di hadapan para super judges dan penonton.

Panggung Koplo Superstar ANTV ditutup dengan penampilan Syalia. Peserta asal Kota Samarinda ini menyanyikan lagu Pamer Bojo yang dipopulerkan oleh mendiang Didi Kempot.

Tak ingin tampil biasa, Syalia rupanya telah mempersiapkan rap untuk mempercantik penampilannya malam ini. Menurut pengakuannya, ia bahkan baru menghafalkan lirik rap tersebut sesaat sebelum naik ke atas panggung.

img_title
Syalia Koplo Superstar ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)

Meski demikian, hal itu tak mengurangi keindahan penampilan Syalia. Dengan penuh rasa percaya diri, ia berhasil membawakan lagu tersebut lengkap dengan rap-nya secara sempurna. Para juri pun sampai dibuat terpukau.

Sebagai penyanyi dangdut lintas genre, Denada pun sangat antusias mengomentari penampilan Syalia malam hari ini. Ia menilai, Syalia memiliki bakat di bidang ini. Tak hanya suara, pembawaan Syalia juga sangat meyakinkan.

img_title
Denada Juri Koplo Superstar ANTV. (Foto: Dokumentasi ANTVKlik)