Posisi Terancam! Iis Dahlia Sarankan Hal Ini untuk Heru Koplo Superstar

Heru Koplo Superstar
Heru Koplo Superstar (Foto : Instagram @antv_official)

AntvKoplo Superstar ANTV kembali digelar malam ini Minggu, 6 November 2022 yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Acara malam ini begitu meriah karena suguhkan keseruan yang terjadi dari para peserta dan super judges.

Peserta keempat yang tampil malam ini ada Heru perwakilan dari Palembang. Dalam penampilannya tersebut Heru tampil penuh percaya diri dengan lagu yang dibawakannya berjudul Kereta Malam.

Setelah ia memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung Koplo Superstar. Tibalah pada waktunya ia harus menerima komentar dari para super judges.

img_title
Heru Koplo Superstar. (Foto: Instagram @antv_official)

Sayangnya, penampilan Heru kali ini dinilai kurang. Thomas Djorghi selaku juri Koplo Superstar mengaku tak puas. Sebab, Heru terlihat tak bisa menyatu dengan tempo lagu. Ia juga menilai Heru kurang bisa menikmati penampilannya di atas pangung.

“Keseluruhan sih enggak tahu kenapa kayak temponya enggak tepat. Agak lari-lari ya temponya. Kamu kayaknya kurang rileks, kurang santai nyanyinya,” kata Thomas Djorghi dilihat dari tayangan Koplo Supersar pada Minggu, 6 November 2022.

Posisi peserta Koplo Superstar asal Palembang ini juga sempat terancam pada pekan lalu. Sebab, vote yang ia terima berada di posisi terendah dibandingkan dengan peserta lainnya.