Good Job! Permainan Gitar Lele Gamil Koplo Superstar Sukses Hipnotis Pasha Ungu

Gamil Koplo Superstar ANTV
Gamil Koplo Superstar ANTV (Foto : Instagram @antv_official)

AntvKoplo Superstar ANTV kembali digelar malam ini Minggu, 6 November 2022 yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB. Acara malam ini begitu meriah karena suguhkan keseruan yang terjadi dari para peserta dan super judges.

Peserta kedua yang tampil malam ini ada Gamil perwakilan dari Garut. Dalam penampilannya tersebut Gamil ini tampil penuh percaya diri dengan gitar lele membawakan lagu berjudul Pecah Seribu.

Setelah ia memberikan penampilan yang luar biasa di atas panggung Koplo Superstar. Tibalah pada waktunya ia harus menerima komentar dari para super judges.

img_title
Gamil Koplo Superstar ANTV. (Foto: Instagram @antv_official)

Dalam hal ini, Pasha Ungu memberikan komentar yang mengatakan kalau penampilan Gamil tersebut sangat menghibur. Pasha menilai, Gamil berhasil memperlihatkan bahwa ia sangat menikmati tampil di atas panggung.

“Penampilan kamu entertainening. Saya terhibur sekali. Kamu mampu menghipnotis saya. Penampilan kamu simpel, sederhana, tapi pas,” kata Pasha Ungu dilihat dari tayangan Koplo Superstar malam ini, Minggu, 6 November 2022.

Meski demikian, Pasha memberi masukan kepada Gamil untuk mengasah lagi kemampuannya dalam mengolah napas. Hal tersebut penting dilakukan para penyanyi untuk menjaga kualitas suaranya.