Iyeth Bustami Tantang Masitoh Koplo Superstar Turunkan Berat Badan, Janjikan Hadiah!

Masitoh Koplo Superstar
Masitoh Koplo Superstar (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Kompetisi Koplo Superstar kini memasuki babak 6 besar, seperti biasa acara tersebut disiarkan langsung oleh ANTV setiap pekannya. Pada hari ini, Minggu 6 November 2022, peserta pertama yang tampil ialah Masitoh.

Peserta asal Lampung itu tampil bawakan 'Sambalado' yang dipopulerkan Ayu Ting Ting. Penampilannya kali ini mencuri perhatian, sebab ia memadukan berbagai genre musik sekaligus, yakni koplo, rock, jazz, dan blues.

Suaranya yang merdu membuai para penonton di studio. Ia pun membuat keempat host Koplo Superstar terpukau. Mereka memuji kelihaian Masitoh dalam menjadikan lagu Sambalado menjadi sesuatu yang baru.

img_title
Masitoh Koplo Superstar. (Foto: Instagram @antv_official)

Sayangnya, menurut Iyeth Bustami, Masitoh belum cukup mampu menciptakan keharmonisan dalam penampilannya kali ini.

“Pemilihan lagu itu penting. Tapi juga perlu diperhatikan, tadi kan ada berbagai genre ya, koplo, rock, jazz, sama blues, tapi saya tidka melihat ada keharmonisan di sana,” ungkap bunda Iyeth dalam tayangan Koplo Superstar ANTV malam ini, Minggu, 6 November 2022.

Iyeth menilai di awal-awal lagu, peserta asal Lampung ini kurang bisa menyatu dengan tempo iringan musik. Ia sempat tertinggal tempo sehingga menyebabkan penampilannya kali ini terdengar kurang.