Gara-gara Hal Ini, Wika Salim Kurang Puas dengan Penampilan Heru Koplo Superstar

Heru Koplo Superstar
Heru Koplo Superstar (Foto : YouTube ANTV Official)

Antv – Di babak Top 7 Koplo Superstar yang digelar pada Minggu, 30 Oktober 2022 kemarin, semua kontestan telah menunjukkan penampilan terbaik mereka kepada para juri dan penonton.

Salah satu peserta yang yang masuk top 7 dan tampil pada malam itu adalah Heru Irawan peserta asal Palembang. Bukan hanya memiliki kemampuan wajah yang rupawan, pria 21 tahun itu juga jago dalam bernyanyi lagu-lagu koplo.

Heru tampil dengan membawakan lagu Bumi Semakin Panas yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut senior Indonesia, Cucu Cahyati

img_title
Wika Salim. (Foto: YouTube ANTV Official)

Namun sayangnya, menurut juri Wika Salim performance Heru pada malam itu dinilai kurang luwes seperti biasanya. Bahkan Wika membandingkan penampilan Heru saat bergoyang di aplikasi TikTok dan saat tampil di panggung Koplo Superstar.

"Aku lihat penampilan Heru secara keseluruhan suaranya oke, nanyinya juga aku suka. Tapi yang aku lihat kayanya Heru itu biasanya kan Heru kalo soal performancenya, gaya panggungnya itu udah kece banget," Kata Wika Salim mengomentari penampilan Heru.