Salsa Koplo Superstar Minta Dukungan Karyawan Rans

Salsa Koplo Superstar
Salsa Koplo Superstar (Foto : Instagram @koplosuperstar)

Antv –Pada Minggu, 23 Oktober 2022, Top 8 Koplo Superstar telah selesai digelar. Semua kontestan telah menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Kini para kontestan sedang mempersiapkan diri untuk kembali tampil di panggung Top 7 Koplo Superstar dan menunjukkan aksi terbaik mereka.

Tak cukup sampai disitu, para kontestan juga harus mencari dukungan sebanyak-banyaknya agar terus dapat melanjutkan perjuangan mereka dan tampil dari minggu ke minggu agar menjadi juara di Koplo Superstar.

Salsa, salah satu kontestan asal Surabaya mendatangi kantor karyawan Rans untuk meminta dukungan berupa vote. Para karyawan yang menjadi pendukung Salsa pun akhirnya memberikan vote-nya untuk Salsa, dan Salsa pun mengarahkan bagaimana caranya mem-vote dirinya.

“Hallo guys, aku lagi ada di kantornya Rans nih sekalian aku mau minta dukungan dan vote dari kakak-kakak Rans,” ujar Salsa, dikutip dari Instagram @koplo.superstar pada Kamis, 27 Oktober 2022.

“Hallo kakak-kakak, aku dari Koplo Superstar, namaku Salsa dari Surabaya. Aku mau minta dukungannya buat vote Salsa di Intip Seleb,” lanjutnya.