Kisah Haru di Balik Sepeda yang Setia Temani Syalia Koplo Superstar

Syalia
Syalia (Foto : ANTV)

Antv – Peserta Koplo Superstar asal Kalimantan Timur yakni Syalia, mendapatkan kejutan saat berada di panggung Top 8 Koplo Superstar.

Pada momen tersebut, acara yang dipandu oleh Rina Nose, Denny Cagur dan Raffi Ahmad itu menunjukkan perjuangan Syalia dari dirinya berusia masih sangat kecil.

Rupanya, dirinya berkarier di dunia industri suara saat ia masih berumur 5 tahun. Dengan mengikuti berbagai perlombaan nyanyi dan berhasil membawa kemenangan.

Tak disangka, bakat bernyanyinya tersebut sudah mewarisi darah sang ibu. Ibunda Syalia juga merupakan seorang penyanyi dangdut, yang di mana suaranya juga tak kalah merdu dari sang anak perempuannya.

Kendati demikian, sejak kecil Syalia sudah menyanyi dari panggung ke panggung hingga kepelosok. Meski dirinya telah menjadi ibu rumah tangga, namun prestasinya sejak kecil sudah tidak perlu diragukan lagi.

Tentu saja, hal tersebut bisa membawanya hingga ke babak Top 8 Koplo Superstar dan menjadi idaman para juri-juri. Sebab suaranya yang merdu membuat para juri dan penonton terkesima.