Terbawah, Gamil Berhasil Buktikan Tantangan Juri Koplo Superstar

Penampilan Gamil di panggung Top 9 Koplo Superstar
Penampilan Gamil di panggung Top 9 Koplo Superstar (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Top 9 Koplo Superstar telah berhasil digelar pada Minggu, 16 Oktober 2022. Gamil kontestan asal Bandung dinyatakan berada di posisi dua terbawah bersama dengan Risma Rima.

Para juri atau Super Judges memberikan tantangan kepada mereka untuk membuktikan apakah mereka masih layak berada di panggung Koplo Superstar. Gamil dan Risma Rima pun menyanyikan lagu yang ditentukan oleh para juri. 

img_title
Dua terbawah di Top 9 Koplo Superstar. (Foto : Instagram @antv_official)

Telah berhasil menyelesaikan tantangan, komentar juri untuk Gamil pun positif. Bahkan, tantangan tersebut dinilai lebih baik dari penampilan utamanya di panggung Top 9 Koplo Superstar.

“Aku jujur seneng ngeliat penampilan kamu di lagu tadi. Nggak sempurna, tapi menurut aku penampilan kamu tadi ini lebih bagus daripada penampilan kamu yang sebelumnya,” ujar Denada dalam tayangan Top 9 Koplo Superstar. 

“Dari tadi, minggu lalu, minggu lalu lagi, saat ini nggak tahu kenapa ya kamu tuh keluar banget, vokal kamu itu PD-nya seribu gitu loh. Kayanya kamu harus beban yang kayak gini-gini baru bagus ya. Saya suka, keren,” ujar Thomas Dhorghi.