Risma Rima Tinggalkan Panggung Koplo Superstar

Risma Rima Koplo Superstar
Risma Rima Koplo Superstar (Foto : Instagram @antv_official)

AntvKoplo Superstar kembali digelar Minggu malam, 16 Oktober 2022. Sembilan kontestan Koplo Superstar telah memberikan penampilan terbaik mereka di panggung Top 9 malam hari ini.

 

Mereka adalah Adly (Kutai Timur), Risma Rima (Bangka Belitung), Gamil (Bandung), Nury Ivo (Tasikmalaya), Masitoh (Lampung), Syalia (Samarinda), Nada (Garut), Heru (Palembang) dan Salsa (Surabaya).

Seluruh kontestan telah berjuang bersama dan bersaing secara sehat dalam memperebutkan gelar juara di panggung Koplo Superstar. Namun, satu d iantaranya pada malam hari ini terpaksa harus menghentikan langkahnya dengan menggantungkan mic koplonya.

Gamil dan Risma Rima berada di posisi dua terbawah di Top 9 Koplo Superstar. Namun, langkah Risma Rima lah yang harus terhenti hingga akhirnya harus menggantungkan mic koplonya. Sebelumnya, Risma Rima memang sudah mendapat komentar kurang baik dari para juri. 

img_title
Dua terbawah di Top 9 Koplo Superstar. (Foto : Instagram @antv_official)

“PR dari Kak Iyeth adalah untuk harmonisasi dan di penampilan tadi aku melihat kalian belum berhasil untuk bisa mengerjakan PR dari Kak Iyeth tadi,” ujar Iyeth Bustami.