Penampilan Salsabila di Top 9 Koplo Superstar Buat Denada Jatuh Cinta

Salsabila Koplo Superstar
Salsabila Koplo Superstar (Foto : Instagram @antv_official)

AntvTop 9 Koplo Superstar digelar pada Minggu malam, 16 Oktober 2022. Salsabila asal Surabaya menjadi kontestan pertama yang tampil di panggung Koplo Superstar ANTV pada malam hari ini.

 Menyanyikan lagu berjudul Bintang Kehidupan yang dipopulerkan oleh Nike Ardilla, Salsa mendapatkan pujian dari Super Judges, terutama Denada.

Denada mengungkapkan rasa jatuh cintanya pada saat melihat penampilan pertama Salsabila. Meskipun sempat kehilangan sosok Salsa, namun Denada akhirnya dapat merasakan kembali auranya pada malam hari ini.

“Salsabila, pertama kali aku liat kamu dulu aku itu jatuh cinta. Terus kamu inget gak pertama kali kamu tampil aku sampe berdiri tepuk tangan. Setelah itu, aku hampir kehilangan kamu yang dulu. Entah karena kamu keliatan kurang PD, enggak pas pokoknya,” ujar Denada di acara Top 9 Koplo Superstar.

img_title
Salsabila di panggung Top 9 Koplo Superstar. (Foto : Instagram @antv_official)

Menurut Denada, Salsa tampil dengan sangat hati-hati namun tetap santai dan mendengar apa pun masukan-masukan dari para juri. Penampilan Salsabilla pada malam hari ini dianggap sangat bagus dan mampu hidup kembali seperti awal-awal tampil.

{{ D5p-vJbkyx8 }}