Lirik Singel Baru Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih Cinta Dalam Khayalan

Lirik Lagu Singel Baru Duet Rhoma dan Elvy Cinta Dalam Khayalan
Lirik Lagu Singel Baru Duet Rhoma dan Elvy Cinta Dalam Khayalan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Tak disangka, duet maut yang sudah sangat lama “diimpi-impikan” para penggemar, yakni sekitar 34 tahun berlalu, Raja dan Ratu Dangdut, Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih akhirnya kembali bersatu dalam rilis single duet terbaru berjudul “Cinta Dalam Khayalan”.

Seperti judulnya, “Cinta Dalam Khayalan”, lirik lagunya membingkai cerita yang sangat melankolis, bermakna begitu dalam dan sangat menyentuh hati bagi para pendengarnya, karna lagu ini sudah sangat dipersiapkan oleh Bang Haji dengan penuh kehati-hatian.

"Saya mengolah lagu duet untuk bisa kami nyanyikan. Saya berusaha sebaik mungkin. Karena pastinya saya tahu banget karakter vokal Elvy, feel-nya Elvy, itu yang saya coba gali di lagu baru ini," ungkap pria yang akrab disapa Bang Haji.

Lirik lagu ini menceritakan tentang pasangan yang sudah bertahun tahun bersama, saling melengkapi, dan kisah cinta ini selalu terbawa dalam setiap aktivitas sanubari. Meski rasa ini sudah begitu dalam, namun sungguh disayang ternyata semua itu hanyalah khayalan belaka.

Pelantun tembang populer "Begadang" itu berharap, single duet "Cinta Dalam Khayalan" dapat menghilangkan dahaga para penggemar keduanya setelah hampir 34 tahum mereka tidak menyanyikan lagu duet.

Berikut liriknya

Cinta Dalam Khayalan