Jadi Pembuka, Ini Sosok Kontestan Koplo Superstar Mirip Ridwan Kamil

Gamil Koplo Superstar
Gamil Koplo Superstar (Foto : YouTube ANTV Official)

Antv – Jadi peserta pembuka di panggung koplo superstar 10 besar, penampilan Gamil peserta asal Garut itu dianggap kurang memuaskan dan tidak maksimal. Berbeda dari penampilan biasanya, Gamil tampak tidak lepas saat menyanyi di atas panggung.

Tampil dengan menyanyikan lagu berjudul Pandangan Pertama milik Slank, aksi panggung Gamil terlihat tak seperti biasanya. Meski beberapa juri tampak terhibur dan menikmati suara peserta asal Garut itu.

Namun berbeda dengan Pasha Ungu, ia justru mengkritik penampilan Gamil. Bahkan Pasha juga menyebut Gamil mirip dengan Ridwan Kamil.

img_title
Pasha Ungu. (Foto : YouTube ANTV Official)

"Alhamdulillah bisa kembali lagi ke kursi ini setelah sekian lama, biasa lah tahu kan? Gamil, Gamil ini mirip pak Ridwan Kamil kan kalo dipakein kopeah," ujar Pasha Ungu di panggung Koplo Superstar, dilansir dari YouTube ANTV Official, Rabu, 12 Oktober 2022.

"Menurut saya kamu belum ngetes limit kamu sampe dimana, kamu ngambil nada terlalu rendah. Begitu kamu mau aksi yang terakhir itu gak gigit," sambung Pasha Ungu.

"Coba naik satu lagi, coba dulu naik terus..limit ini yang kita perlu, dia gak berani buka gak percaya diri," tambahnya.