Dugaan KDRT Lesti Kejora, Dewi Perssik Sarankan Wanita Ikut Bela Diri

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Foto : Instagram @dewiperssik9)

Antv – Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora oleh sang suami, Rizky Billar masih menjadi perhatian publik, bahkan kalangan selebriti.

Salah satunya adalah pedangdut Dewi Perssik yang cukup mengenal dekat Lesti. Pelantun Hikayat Cinta ini mengaku sangat prihatin dengan kondisi Lesti saat ini.

Dilansir dari kanal Youtube Oncam News, wanita yang akrab disapa Depe ini memberi saran sebaiknya para wanita berjaga-jaga dari tindak kekerasan dari para pria yang berniat tidak baik, misalnya dengan mengikuti bela diri. Dengan begitu, wanita akan mampu melindungi dirinya sendiri.

"Makanya pesan buat para perempuan, sekarang kita harus belajar bela diri. Kalau ada apa-apa itu," ujar Dewi Perssik dikutip pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Meskipun belum mengikuti olahraga bela diri, namun Depe mengaku saat ini sedang mengikuti pole dance, yakni olahraga yang memadukan gerakan senam, tari dan akrobat dengan menggunakan tiang. Olahraga ini biasanya menggunakan tangan dan tubuh sebagai tumpuannya. Maka dari itu Depe menjelaskan bahwa tangannya cukup memiliki kekuatan.

"Makanya aku sering naik pole dance. Satu kekuatan tangan, say. Selain itu, aku juga kan ikut boxing," tutur Depe.