Ternyata Gara-Gara Ini, Inul Daratista Jadi Agresif ke Adam Suseno

Inul Daratista dan Adam Suseno
Inul Daratista dan Adam Suseno (Foto : Instagram @inul.d)

Antv – Hubungan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno selelu terlihat adem ayem, jauh dari kata gosip miring yang menimpa keduanya. Mereka pun kini sudah 27 tahun bersama, bukan hal sebentar namun keduanya telah membuktikan akan arti kesetiaan.

Nama keduanya pun sempat jadi buah bibir beberapa waktu yang lalu, khususnya tentang Adam Suseno yang malah dikait-kaitkan dengan Adam Levine yang diisukan selingkuh.

Sontak hal itu pun membuat lucu dan tak sedikit netizen yang mengatakan kalau Adam Suseno ini idaman dibandingkan dengan Adam Levine. 

Baru-baru ini, keduanya pun sempat menjadi bahan perbincangan kembali, hal itu lantaran Inul Daratista memberikan penampilan yang cukup menghebohkan di panggung festival musik, Pestapora di Gambir Expo, Jakarta Pusat, 23 September 2022 malam lalu.

img_title
Inul Daratista Manggung, Penonton Malah Histeris Panggil Mas Adam. (Foto : Instagram @inul.d)

Saat tampil di atas panggung, Inul dengan berani mengajak Adam Suseno naik ke atas panggung. Saat itu, Inul Daratista menyebutkan bahwa Adam Suseno berbeda dengan Adam Levine.

Namun, baru-baru ini saat ditemui usai syuting Rumah Idaman ANTV Senin, 26 September 2022 kemarin. Inul mengungkapkan tentang bagaimana sosok Adam Suseno saat di rumah. Ia pun mengatakan, kalau Adam ini orangnya cukup dingin kalau di rumah.