Pecah! Ndarboy Genk Terpesona dengan Penampilan Si Kembar Risma-Rima

Risma & Rima
Risma & Rima (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Koplo Superstar akan kembali menyaring 20 kontestan terkoplo untuk terus melaju dalam kompetisi dalam Panggung 20 Besar Koplo Superstar ANTV.

Dari ribuan peserta telah terpilih 20 talenta terbaik. Kini, saatnya mereka membuktikan bakat mereka di panggung 20 besar Koplo Superstar. Akankah mereka berhasil menampilkan yang terbaik dan terus melaju ke babak berikutnya?

Koplo Superstar ANTV kini telah memasuki babak 20 besar. Para kontestan yang terpilih pun telah melewati proses seleksi yang ketat oleh keempat super judges. Kini, mereka semakin antusias untuk menampilkan yang terbaik demi merebut hati juri dan masyarakat Indonesia.

Dalam Panggung 20 Besar Koplo Superstar ANTV yang tayang malam ini, Minggu, 11 September 2022 pukul 20.00 WIB, ada 10 orang yang tampil di pada pekan ini. Di antara sepuluh orang tersebut adalah Salsabila, Adly, Risma dan Rima, Lisa, Afridian, Nury Ivo, Iqbal, Gamil dan Astri Aci.

img_title
Risma & Rima. (Foto : Instagram @antv_official)

Risma dan Rima sebagai salah satu penampil di panggung 20 besar malam ini membawakan Lagu koplo berjudul Dalan Liyane. Si kembar yang sempat dikomentari Pasha terkait pecah suaranya yang kurang enak, kini sukses membuktikan kemampuan mereka pada para juri.

Bahkan, Ndarboy Genk sebagai juri tamu sampai terpesona dengan penampilan mereka dan mengatakan bahwa mereka menjadi salah satu penampilan favoritnya sejauh ini di kloter pertama malam ini.