Risma & Rima, Si Kembar Peserta Koplo Superstar Didukung Pemda

Risma & Rima
Risma & Rima (Foto : ANTV)

Antv – Risma dan Rima adalah salah satu peserta yang lolos di Koplo Superstar yang tayang di ANTV. Si kembar asal Bangka Belitung ini mengaku senang bisa melanjutkan perjuangan di babak 20 besar ajang pencarian bakat koplo pertama dan terbesar di Indonesia ini. Penasaran? Yuk simak kisah mereka.

Sepasang anak kembar bersuara emas ini sangat bahagia bisa berkesempatan untuk menjadi salah satu dari 19 orang berbakat lainnya. Terlebih, di babak ini mereka bisa tampil di atas panggung dan disiarkan langsung di ANTV, berbeda dengan saat audisi yang hanya tampil di depan juri saja.

“Rasanya seneng banget bisa ada di sini. Soalnya kemarin ikut audisi ini kan cuma sampai tahap juri artis kan. Nah, sekarang Duo Angel bisa live di TV langsung. Bener-bener bahagia banget,” ujar Risma saat ditemui di Studio BSC 2 di kawasan Cawang, Jakarta Timur baru-baru ini.

Dengan kesempatan besar yang telah mereka dapat ini, mereka akan berusaha memberikan yang terbaik. Pasalnya, kesempatan emas semacam ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

img_title
Risma & Rima. (Foto : ANTV)

“Sama juga bahagia banget. Perdana ya, jadi live show jadi kesempatan ini harus dimanfaatkan,” lanjut Rima.

Kilas balik tentang apa yang terjadi setelah melakukan audisi, mereka mengatakan bahwa keluarga dan orang-orang terdekatnya sangat bangga lantaran mereka berhasil menyisihkan banyak peserta saat audisi Koplo Superstar.