Gamil Aji Saputra Peserta Koplo Superstar Bawa Alat Musik Sendiri

Gamil Aji Saputra
Gamil Aji Saputra (Foto : ANTV)

Antv – Langkah selanjutnya, Gamil Aji Saputra sedang mempersiapkan mental dan berlatih vokal serta aransemen dari alat musik yang akan dibawakannya saat unjuk penampilan di Panggung 20 besar pada hari Minggu, 11 September 2022.

“Yang pastinya berlatih dan menyiapkan mental sebaik mungkin. kalau persiapan lainnya pastinya ada lagu yang udah disiapin, aransemen-aransemen dikit, selain itu dari alat musik juga,” ujar Gamil Aji, saat ditemui di Studio BSC, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 6 September 2022.

Saat pertama audisi Koplo Superstar, Gamil Aji menampilkan sesuatu yang berbeda dari peserta yang lain. Ia membawa alat musik untuk menjadi penemannya ketika bernyanyi di depan para juri. Ia merasa bahwa dirinya sangat berbeda, lantaran tak hanya membawa satu alat musik melainkan dua yakni gitar dan alat musik yang di tiup.

“Dari segi alat musik sih. Dari 20 besar ini yang Gamil rasa Gamil beda sama yang lain karena Gamil bawa alat musik dan itupun alat musiknya ga satu doang kayak alat tiup dan gitar. Jadi mungkin buat kedepannya misalkan rejeki bisa masuk ke tahap berikutnya bakal disiapin alat musiknya,” ucap Gamil Aji.

Meskipun dirinya telah lolos audisi dan akan melanjutkan penampilan selanjutnya, Gamil Aji merasa mempunyai saingan berat yakni Aceng Suryana salah satu peserta Koplo Superstar yang juga menjadi finalis 20 besar.

“Semuanya sih saingan cuma yang lebih menonjol kang aceng. Karena dia dari segi suara udah keren banget gitu terus dari segi penguasaan panggung juga dia bisa menghayati lagu. Tapi deket juga sama dia dan suka sharing juga,” kata pria asal Garut.

Di sisi lain, dengan mengikuti ajang pencarian bakat ini. Gamil Aji memiliki harapan besar ketika menang nanti, dirinya berkeinginan untuk bisa melunasi hutang-hutang kedua orangtuanya dan bisa menjadi influencer yang bisa memberikan motivasi kepada masyarakat luas.