Nury Ivo Peserta Koplo Superstar Dapat Dukungan Bupati Tasikmalaya

Nury Ivo
Nury Ivo (Foto : ANTV)

Antv – Nury Ivo, salah satu peserta di ajang Koplo Superstar yang tayang di ANTV, mengaku senang bisa lanjut ke babak 20 besar. Di usianya yang masih sangat muda, Ivo telah membuktikan bahwa bakatnya dalam menyayikan lagu koplo tidak bisa dianggap remeh. Penasaran? Yuk simak kisahnya.

Ivo merupakan gadis muda asal Tasikmalaya yang memiliki suara emas. Ia baru saja menamatkan Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun ini. Begitu lulus sekolah, ia lantas membulatkan tekat untuk mengikuti ajang Koplo Superstar.

“Nama saya Nury Ivo. Saya dari Tasikmalaya. Umur saya 18 tahun. Saya sudah lulus, baru lulusan kemarin sih 2022,” ungkapnya saat ditemui di Studio BSC 2 di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 6 September 2022.

 

img_title
Nury Ivo. (Foto : ANTV)

 

Bakat menyanyinya ternyata sudah terlihat sejak ia masih kecil. Melihat bakat tersebut, kedua orang tuanya pun mendidik dan mengarahkannya untuk menjadi penyanyi. Ia kemudian mulai belajar mendalami musik saat duduk di kelas 4 Sekolah Dasar (SD). Baru setelah menginjak kelas 2 SMP ia terjun ke dunia musik yang lebih profesional.