Peserta Koplo Superstar Heru Irawan Ingin Musik Koplo Mendunia

Heru Irawan
Heru Irawan (Foto : ANTV)

Antv – Di umurnya yang saat ini 21 tahun ini, Heru Irawan mempunyai aura bak penyanyi terkenal yang sudah lama berkarya di dunia industri tarik suara.

Pria asal Palembang ini mengungkapkan bahwa berkarier lewat ajang pencarian bakat tidak mudah, butuh persiapan yang matang untuk bisa menjadi pemenang karena tak sedikit yang memiliki kemampuan bernyanyi yang lebih baik.

“Awal-awal persiapin strategi karena di 20 besar ini bukan peserta biasa, sudah pesaing berat. Pastinya sudah punya kemampuan yang wow. Jadi, udah dipersiapin dari segi lagu dan improvisasi,” ujar Heru Irawan, saat ditemui di Studio BSC, Cawang, Jakarta, Selasa, 6 September 2022.

Ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat Koplo Superstar, dirinya merasa mempunyai banyak saingan berat. Menurutnya, para peserta yang memiliki vokal yang bagus belum tentu selamanya akan bagus, begitupun sebaliknya.

“Menurut saya semuanya berat karena semua (peserta) ini punya kualitas yang oke karena sudah 20 besar. Kalau dibilang berat karena ini panggung ajaib jadi menurut saya yang bagus itu bisa seketika berubah dan yang jelek juga belum tentu jelek,” ucap Heru.

Selain itu, Heru juga menceritakan pengalamannya saat audisi yang diberi tanggapan penilaian baik dari juri. 

“Ada dong dari kak Iyeth. kemarin dia komentar katanya napasnya heru itu panjang,” ujarnya.