Agus Indra, Anggota Satpol PP yang Masuk 20 Besar Koplo Superstar

Agus Indra
Agus Indra (Foto : ANTV)

Antv – Pada hari Minggu, 11 September 2022 para peserta 20 besar akan menampilkan bakat terbaiknya di panggung 20 besar Koplo Superstar. Persiapan untuk tampil di Panggung 20 Besar dilakukan peserta agar bisa memperlihatkan penampilan yang luar biasa.

Biasanya, para peserta ajang pencarian bakat melatih vokalnya agar bisa menarik perhatian para Juri Koplo Superstar.

Seperti yang dilakukan salah satu peserta 20 besar yakni Agus Indra. Dia mengungkap akan melatih vokalnya dan mempelajari nada-nada lagu yang akan dibawakan saat berada di Panggung 20 Besar.

“Persiapannya latihan, belajar lagu-lagu,” ucap Agus Indra, saat ditemui di Studio BSC, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 6 September 2022.

Pria asal Jakarta ini berprofesi sebagai Satpol PP. Saat audisi ia tak mengetahui jika dirinya berhasil memperoleh 20 besar. Ketika itu ia mendapat kabar dari kantornya bahwa dirinya berhasil masuk 20 besar.

"Pas audisi saya nggak masuk tapi dua hari kemudian dikabarin sama kantor saya diprank ternyata masuk 20 besar,” ujar Agus.

Sebagai seorang anggota Satpol PP, Agus Indra mengaku mendapatkan dukungan dari teman-teman seprofesi untuk ikut ajang pencarian bakat Koplo Superstar.