Harapan Peserta Koplo Superstar Lia Pusvita: Semoga Musik Ini Mendunia

Lia Pusvita
Lia Pusvita (Foto : ANTV)

Antv – Ajang pencarian bakat Koplo Superstar sudah masuk pada tahap 20 besar. Para konstestan tersebut akan unjuk penampilan pada hari Minggu, 11 September 2022 nanti.

Para peserta yang lolos sangat bangga dengan capaian mereka. Seperti wanita cantik asal Kalimantan Timur, Lia Pusvita. Dia mengaku sangat bersyukur bisa masuk dalam 20 besar.

"Perasaannya bersyukur banget, alhamdulillah, jadi bisa mengembangkan bakat buat kedepannya. lebih bisa maju lagi kariernya dikedepannya," ucap Lia Pusvita saat ditemui di Studio BSC, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 6 September 2022.

Selain itu, Lia juga memiliki motivasi besar dengan mengikuti Koplo Superstar. Ia mengungkapkan bahwa dengan ikut ajang pencarian bakat ini bisa membawa dirinya menjadi artis dan penyanyi profesional. 

"Motivasi saya ikut koplo superstar, semoga bisa menjadi artis dan penyanyi profesional. bisa berkarya menciptakan lagu sendiri juga dan juga tentunya menjadi penerus generasi muda yang baru," ujarnya.

Sebelum mendaftarkan namanya di Koplo Superstar, Lia Pusvita mengawali kariernya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Sudah sejak kecil ia mulai bernyanyi.

"Kalau pengalaman menarik itu banyak, nyanyi dari kecil, dari pelosok-pelosok gitu terus suka naik mobil truk kalau perjalanan jauh," kata Lia Pusvita.