Afridian, Polisi Peserta Koplo Superstar yang Ingin Terus Berkarya

Afridian
Afridian (Foto : ANTV)

Antv – Afridian Asmara Putra, salah satu peserta di ajang Koplo Superstar yang tayang di ANTV membagikan cerita perjalanannya sebagai polisi di Salatiga, Jawa Tengah hingga bisa lolos ke tahap 20 besar di kompetisi pencarian bakat koplo pertama dan terbesar di Indonesia ini. Seperti apa kisahnya?

Peserta Koplo Superstar asal Salatiga, Jawa Tengah, Afridian mengaku sangat bersyukur bisa lolos hingga ke tahap 20 besar. Meski demikian, ia merasa masih harus berusaha lebih ekstra lagi untuk bersaing bersama 19 orang lainnya.

“Alhamdulillah semua adalah kuasa Allah, saya hanya bisa beryukur dan berusaha. Allah yang memberikan kuasa-Nya sehingga saya bisa sampai sini di 20 besar,” ungkapnya saat ditemui di Studio BSC 2 di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Selasa, 6 September 2022.

Selain karena suaranya yang merdu, peserta yang satu ini mencuri perhatian publik lantaran berprofesi sebagai anggota Polri di Polres Salatiga Polda Jawa Tengah. Di balik tampangnya yang garang, Afridian memiliki suara yang koplo banget.

img_title
Afridian. (Foto : Dokumentasi ANTVKlik)

Pria yang disapa Brigadir Dian tersebut lantas menceritakan awal mulanya bisa mengetahui ajang Koplo Superstar sampai akhirnya mendaftar dan lolos hingga babak 20 besar. 

Mulanya, informasi tentang Koplo Superstar ia dapatkan dari seniornya. Ia pun lantas mendaftar karena mendapat dorongan dari rekan-rekan seprofesinya. Mereka menilai, Brigadir Dian sangat berbakat dan tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini.