Akbar Peserta Koplo Superstar, Miliki Jiwa Seni Sejak Umur 3 Tahun

Akbar
Akbar (Foto : ANTV)

Antv – Ajang pencarian bakat Koplo Superstar sudah berada di tahap yang akan menampilkan 20 peserta yang akan maju ke babak selanjutnya. Sudah menjadi sebuah perjalanan mereka untuk menjadi bintang terkenal melalui pencarian bakat Koplo Superstar. 

Penyanyi-penyanyi muda berbakat itu menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi musik koplo. Jiwa-jiwa bintang mereka terpancar mulai dari suaranya bagaikan diva dangdut.

Salah satunya Akbar, laki-laki asal Bandung ini memiliki suaranya yang merdu dan memukau para juri, hingga dirinya terpilih untuk masuk ke tahap 20 besar. Ternyata Akbar atau biasa disapa Abay mengikuti ajang pencarian bakat ini untuk memenuhi harapan dan impiannya jadi seorang artis terkenal.

“Harapan aku supaya aku bisa jadi artis terkenal,” ucap Akbar, saat ditemui di Studio BSC 2, Cawang, Jakarta, Selasa, 6 September 2022.

Rupanya, suara merdunya tersebut sudah terlatih sejak dirinya masih berumur 3 tahun. Tetapi cita-citanya ingin menjadi seorang artis terkenal sudah terlintas dibenaknya sejak berusia 5 tahun. Maka lewat ajang Koplo Superstar ini, ia ingin mewujudkan cita-citanya.

“Soalnya aku dari kecil umur 5 tahun, aku udah punya cita-cita jadi artis terkenal. Aku mulai manggung aja dari umur 3 tahun, jadi harapan aku disini tuh aku bisa jadi artis terkenal. Cita-cita aku terkabulkan,” ujar laki-laki asal Bandung tersebut.

Ternyata jiwa seni Abay merupakan warisan dari kedua orang tuanya. Dia mengungkapkan bahwa orang tuanya bahkan sang adik kandungnya pun juga seorang seniman.