Masuk 20 Besar Koplo Superstar, Masitoh Ternyata Bikin Baju Sendiri

Masitoh perwakilan Bandar Lampung
Masitoh perwakilan Bandar Lampung (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Setelah melalui proses yang cukup panjang, mulai dari audisi untuk menyaring para peserta ke dalam 100 besar, kini Koplo Superstar ANTV kembali menayangkan proses audisi peserta yang maju ke babak 20 besar. 

Dalam audisi yang tayang Sabtu, 3 September 2022 kemarin, salah satu kontestan perwakilan Bandar Lampung yakni Masitoh, berhasil mencuri hati keempat Super Judges lewat penampilan yang memukau. Ia pun dinyatakan lolos dan berhasil maju ke babak 20 besar.

Masitoh dalam audisi tersebut membawakan judul lagu Liku-Liku yang tampil dengan begitu baik. Ia pun mengatakan senang karena telah dinyatakan lolos, perasaannya pun lega setelah tampil langsung di depan keempat Super Judges

“Terus aku meski gak terlalu maksimal, tapi alhamdulillah lah aku plong udahan, plong banget, happy,” ucap Masitoh saat dimintai keterangan usai tampil di audisi Koplo Superstar beberapa baru-baru ini.

img_title
Masitoh perwakilan Bandar Lampung. (Foto : Antvklik/Adi)

 

Dalam penampilannya tersebut ia memakai dress warna merah cerah, hal itu pun sempat mencuri perhatian karena warna yang dikenakannya. Namun tak disangka, ternyata, baju yang dipakainya tersebut hasil karyanya sendiri.