Nangis Sesenggukan! Astri Aci Kena Prank Juri Koplo Superstar

Astri Aci Koplo Superstar
Astri Aci Koplo Superstar (Foto : Dokumentasi ANTVKLIK)

Antv – Setelah menyaring ribuan peserta dari berbagai penjuru Tanah Air ke dalam 100 besar, Koplo Superstar yang diselenggarakan oleh ANTV dan RANS Entertainment kembali menayangkan proses audisi peserta yang akan maju ke babak 20 besar.

Dalam audisi yang tayang pada Sabtu, 27 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB ini, Astri Aci, kontestan asal Cikarang sukses menghibur para juri dengan penampilannya yang menarik hati. Namun, berbeda dengan kontestan lainnya, Aci menjadi korban keisengan para juri.

Di hadapan para juri, ia membawakan lagu dangdut berjudul Seujung Kuku. Suara emas Aci sebenarnya berhasil membuat para juri terbuai. Akan tetapi, juri telah sepakat membuat kejutan spesial untuknya. Juri mengatakan bahwa suaranya yang tanpa iringan musik terdengar kurang pas.

img_title
Astri Aci Koplo Superstar. (Foto : Dokumentasi ANTVKLIK)

“Tadi mungkin pada saat kamu tampil karena ada musik, kita kurang bisa denger dengan detail gitu. Dan mungkin akhirnya saat kamu tanpa musik terdengarlah dengan jelas kalau ada beberapa nada yang kamu tidak tepat,” kata Denada.

Aci pun hanya bisa pasrah mendengarkan berbagai kritik yang disampaikan para juri untuk penampilannya dalam audisi yang tayang malam ini.

“Semangat terus ya,” ujar para juri yang mulai menangkap ekspresi murung dari pengamen jalanan asal Cikarang yang bersuara emas itu.