Paket Lengkap! Penampilan Aceng Surya yang Buat Juri Terpesona

Aceng Surya Koplo Superstar
Aceng Surya Koplo Superstar (Foto : Dokumentasi ANTVKLIK)

Antv – Setelah menyaring ribuan peserta dari berbagai penjuru Tanah Air ke dalam 100 besar, Koplo Superstar yang diselenggarakan oleh ANTV dan RANS Entertainment kembali menayangkan proses audisi peserta yang akan maju ke babak 20 besar.

Dalam audisi yang tayang pada malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB, Aceng Surya, kontestan asal Tasikmalaya yang berprofesi sebagai penjual susu sukses menghibur para juri dengan penampilannya yang sempurna tanpa cela.

Di hadapan para juri, ia membawakan lagu langgam berbahasa Jawa yang berjudul Anoman Obong. Suara emasnya berhasil membuat para juri hanyut terbuai. Juri pun terlihat sangat menikmati alunan suara Aceng Surya.

Penampilan kontestan asal Tasikmalaya ini nyaris sempurna bagi para juri. Bahkan, juri merasa tak punya celah untuk mengomentarinya.

“Udahlah udah koplo koplo koplo,” ujar Rina Nose yang kegirangan melihat penampilan Aceng Surya.

“Bagus banget,” imbuh Denada.

Iyeth Bustami sebagai juri yang paling senior di Koplo Superstar pun mengakui bahwa penampilan Aceng Surya sangat baik. Ia menilai Aceng Surya sangat siap mengikuti audisi. Ia punya paket lengkap yang dibutuhkan sebagai penyanyi profesional.