Jenita Janet Beri Kejutan Ulang Tahun Tak Biasa pada Sang Suami Hingga Salting

Momen Jenita Janet dengan sang suami di Instagram @jenitajanet
Momen Jenita Janet dengan sang suami di Instagram @jenitajanet (Foto : )

Suami Jenita Janet, Danu Sofwan baru saja berulang tahun pada 20 Agustus lalu. Jenita memberikan kejutan tak biasa di hari ulang tahun suaminya. Dilansir dari akun Instagram pribadi Jenita Janet, ia bersama sang suami sedang berada di dalam mobil untuk pergi makan malam. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam.

Tak disangka, di tengah jalan Jenita Janet memberikan kejutan tak terduga untuk suaminya. Terlihat sebuah kendaraan truk di depan mobil yang sedang mereka naiki. Truk tersebut bertuliskan ucapan selamat ulang tahun yang ditujukan pada Danu. Tampak juga banner foto pasangan suami istri tersebut menyelimuti truk tersebut. Danu Sofwan yang melihatnya pun terkejut dengan surprise yang diberikan sang istri. Ia terheran dengan ukuran truk yang sangat besar itu.

"Wah kacau nih orang, gede banget itu bun," ucap Danu Sofwan dikutip di akun Instagram @jenitajanet. "Ini trucknya udah muterin jakarta dari tadi siang dong,, yang liat pada bingung terus senyum-senyum," tulis Jenita di dalam video unggahan tersebut. Tak lupa Jenita Janet memberikan sebuah ucapan di keterangan unggahan feed Instagramnya untuk Danu Sofwan.

Ia mengaku puas sekaligus gemas melihat ekspresi suaminya yang kaget dengan kejutan yang telah diberikan. Pelantun Di Reject itu pun mendoakan sang suami agar selalu diberi keberkahan dan kebahagiaan.

“Ngakak banget liat ekspresi kaget suami @danu_sofwan. Semoga semakin banyak doa baik dan keberkahan di hari spesial kamu kesayangan @danu_sofwan ? Seneng bikin kamu terus bahagia di samping aku..i’ll do ma best vo you pokonya,” tulis Jenita Janet di Instagram dengan menambahkan emoji hati.