Ngobrol Bareng Nada, Kontestan Koplo Superstar yang Idolakan Iyeth Bustami

Nada Destyara
Nada Destyara (Foto : )

Audisi ke-2 Koplo Superstar telah tayang! Dari banyak peserta, Nada Destyara berhasil mendapat Mic Koplo dari para Super Judges! Seperti apa kisahnya? Proses audisi Koplo Superstar masih berlangsung! Kini, 100 peserta yang telah lolos audisi awal diuji langsung oleh Super Judges! Super Judges Koplo Superstar bukan sembarang juri, ANTVLovers.

Mereka terdiri dari empat orang yang ahli dalam bidangnya, antara lain Iyeth Bustami, Denada, Thomas Djorghi, dan Pasha! Selama audisi menuju 20 besar kontestan ini, Super Judges menemui banyak peserta dengan ciri khas dan bakat mereka yang beragam. Salah satu peserta yang berhasil mencuri perhatian Super Judges adalah Nada Destyara, calon bintang yang berasal dari Garut! Nada, kontestan Koplo Superstar asal Garut Pada audisi, ia berhasil mendapatkan 4 Koplo Banget sekaligus Mic Koplo dari Super Judges.

Itu artinya, ia lolos menuju babak 20 besar! Lalu, seperti apa sosok penyanyi cantik asal Garut ini? Mari simak artikelnya! Dalam siaran langsung spesial Koplo Superstar Ngobrol Rame, Nada berbincang banyak hal, dari kariernya saat ini sampai pengalamannya saat diuji oleh Super Judges. Sebelum mengikuti audisi Koplo Superstar, rupanya Nada memang memiliki pengalaman di bidang tarik suara.

Ia sering tampil di berbagai acara, bahkan sejak ia remaja! “Aku sehari-hari nyanyi (dari) panggung ke panggung, dari kelas 1 SMP,” ungkap Nada Destyara. Dengan itu, sepertinya kemampuan menyanyi perempuan asal Jawa Barat ini tak perlu diragukan lagi. Apalagi, ia membuat kagum netizen saat menyayikan lagu daerah Es Lilin dan Pecah Seribu.

Ngobrol Seru kontestan Koplo Superstar Nada Hampir setiap penyanyi mempunyai idola sebagai panutan atau inspirasi mereka, begitupun Nada. Tak tanggung-tanggung, ternyata idolanya adalah salah satu Super Judges, Iyeth Bustami! “Bunda Iyeth Bustami, Ya Allah aku nge-fans banget. Kebetulan banget kemarin ketemu pas audisi, tapi ga sempet foto sedih banget,” tutur Nada. Nada tidak hanya sekadar mengidolakan Iyeth Bustami.

Rupanya, ia memiliki impian tersendiri bersama idolanya tersebut. “Cita-cita aku pengen duet bareng, terus pengen diajarin ilmu-ilmu juga. Kan musikalitas Bunda Iyeth itu bagus banget,” kata Nada. Nada menyadari untuk mencapai impiannya, ia harus berjuang keras. Ia berniat untuk belajar dari tugas yang diberikan oleh Super Judges saat audisinya saat itu. Ingin menyaksikan penampilan dari Nada? Terus saksikan Audisi Koplo Superstar setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB hanya di ANTV! Untuk informasi selengkapnya tentang Koplo Superstar, klik di sini! Sekarang, kamu pun bisa nonton lewat live streaming, klik di sini!