Beri Modal Rp1 Miliar ke Angga Wijaya, Dewi Perssik: Hilang Entah Kemana

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Foto : )

Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai. Niat Angga untuk berpisah baik-baik hanya menjadi ucapan semata lantaran dirinya dan mantan istri masih saling berseteru hingga saat ini. Angga Wijaya melemparkan gugatan cerai kepada Dewi Perssik ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022 lalu.

Setelah melalui proses persidangan yang cukup panjang, Majelis Hakim akhirnya menyatakan Dewi dan Angga resmi bercerai pada 1 Agustus 2022. Walaupun telah resmi berpisah, tampaknya hubungan Dewi dan Angga masih cukup tegang. Dewi beberapa kali membeberkan perilaku Angga yang melibatkan hartanya, sementara Angga sendiri membagikan kisah rumah tangganya yang kandas kepada publik.

Baru-baru ini, pedangdut yang akrab disebut Depe itu menyatakan hal lainnya mengenai sang mantan suami. Kepada awak media, ia mengatakan pernah memberikan modal sebesar Rp1 miliar kepada Angga. Pemberian uang sebesar itu pun bukan tanpa alasan. Depe ingin Angga membangun usaha agar tidak bergantung secara ekonomi padanya.

“Aku sudah memodalkan dia, aku kasih uang Rp1 miliar untuk (usaha), gak jalan, duitnya ilang entah ke mana,” tutur Dewi Perssik, dikutip dari YouTube Sambel Lalap pada Jumat, 19 Agustus 2022. “Pelaporan pun gak ada sama sekali. Chef 5 orang saya kasih rumah secara gratis, tiba-tiba rumah saya diblong buka begitu saja, saya tanya sama AW dia bilang nggak tahu,” sambungnya.

Depe sendiri tampaknya lelah untuk membicarakan masalah rumah tangganya. Namun, ia sendiri sulit untuk menghubungi Angga karena tak kunjung mendapat respons. Ia pernah menghubungi Angga untuk mengambil barang-barang miliknya dari rumah, tapi mantan suaminya itu justru tidak menjawab. “Memang semuanya itu jam tangan dia, kolornya dia ada di rumah. Dia sendiri gak datang ke rumah.

Aku bilang alamat kamu di mana, sini (saya) anterin. Gak dikasih alamatnya,” tuturnya. Situasi ini membuat Depe keheranan. Apalagi, Angga masih wara-wiri di berbagai macam program dan membahas rumah tangga mereka yang telah kandas. “Kok masih muncul lagi kamu mas? Bahas rumah tangga emang gak capek mas? Saya itu sudah bukan istri kamu lagi loh,” komentar pelantun lagu Indah pada Waktunya ini.

Depe kemudian membahas mengapa dirinya masih berbicara pada publik dan membela dirinya. Ini ia lakukan karena sebagian besar netizen terus mengkritiknya. “Ini kenapa saya speak up? 98 persen orang menghujat saya, dipikir saya itu mendominasi suami. Aduh, saya ke mall aja nih, telepon orang lain aja, saya minta izin,” ucapnya.