Jadi Juri Koplo Supertar, Intip Deretan Potret Pedangdut Denada

Denada di Instagramnya @denadaindonesia
Denada di Instagramnya @denadaindonesia (Foto : )

Mau kenal lebih dalam, ini 7 potret menarik tentang Denada dilansir dari berbagai sumber, Jumat 12 Agustus 2022. 1. Ia mempunyai kota favorit, yaitu New York. Alasannya adalah karena ia memiliki memori indah di kota tersebut, dimana ia pernah memenangkan penghargaan MTV Awards.

Tak pernah ada dibenaknya, ia memenangkan acara musik bergengsi itu pada tahun 1990-an.  

2. Meskipun dia adalah penyanyi yang mempunyai nama, namun ia tetap menjadi diri sendiri yang bergaya simple ketika berada di luar. Terlihat di foto, ia bersiap untuk zumba di kota Surabaya serta kota-kota lainnya. Diketahui wanita berparas cantik ini telah menekuni zumba sejak lima tahun terakhir.  

3. Memiliki tubuh yang seksi dan proporsional, ternyata Dena mempunyai hobi berolahraga selain zumba, yakni jogging. Di sosial medianya, tak jarang ia membagikan momen ketika sedang berolahraga.  

4. Serba bisa, Denada juga jago nari jaipong lho! Selain memiliki suara yang merdu, pedangdut Denada memiliki tubuh yang sangat lentur ketika menari.

5. Tubuh padat indahnya terlihat cocok mengenakan pakaian apapun. Dena yang mengenakan kain khas Bali terlihat cantik mempesona serta awet muda.  

6. Di tengah-tengah kesibukannya, juri Koplo Superstar itu juga tak pernah lupa untuk menghabiskan waktu bersama putri tercinta, Aisha Aurum. Sebagai hot mommy, ia kerap jalan-jalan bersama sang buah hati.  7. Berkarir di dunia entertainment selama 28 tahun, kini Denada juga menjadi salah satu juri Koplo Superstar.