Kembali Bermesraan dengan Lina Mukherjee, Saipul Jamil Dihujat Lagi

Momen mesra Saipul Jamil dengan Lina Mukherjee (Foto: Instagram @saipuljamilreal)
Momen mesra Saipul Jamil dengan Lina Mukherjee (Foto: Instagram @saipuljamilreal) (Foto : )
Lagi-lagi pedangdut Saipul Jamil membuat publik heboh lantaran video mesranya bersama TikToker Lina Mukherjee kembali dibagikan di sosial media. Hal itu membuat netizen geram hingga dirinya menuai hujatan.
Beberapa waktu lalu Saipul Jamil sempat membagikan videonya bersama Lina Mukherjee saat sedang bermesraan di ranjang. Kini, ia kembali mengulang aksi yang sama di sosial media Instgramnya.Kedekatan Saipul dan Lina diduga hanya settingan karena ingin mendompleng polularitas satu sama lain. Namun, sikap keduanya yang semakin menjadi-jadi itu mengundang netizen untuk ramai-ramai berkomentar.Dilansir dari feed Instagram Saipul Jamil @saipuljameelreal pada Rabu, 10 Agustus 2022, Saipul dan Lina terlihat berpelukan hingga berciuman mesra di sebuah sofa. Unggahan video tersebut menuai hujatan dari para netizen. Mereka menganggap bahwa Saipul Jamil kian menjadi-jadi dan sudah banyak yang tidak
respect lagi dengannya. “Pul pul bukannya lu tobat malah makin jadi,” komentar seorang netizen. “Ya Allah, pertama2 aku respect tp lama2 eneg disuguhin yg kek ginian bang,”