Jenita Janet Sebut Suaminya Sering Digoda Perempuan di Sosial Media

Momen kebersamaan Jenita Janet bersama sang suami, Danu Sofwan di akun Instagram @jenitajanet
Momen kebersamaan Jenita Janet bersama sang suami, Danu Sofwan di akun Instagram @jenitajanet (Foto : )
Pedangdut Jenita Janet dan suaminya, Danu Sofwan dikenal sebagai pasangan yang romantis. Keduanya kerap membagikan kemesraan di sosial media masing-masing.
Saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Senayan, Jakarta, Jenita Janet mengaku bahwa dirinya adalah tipe orang yang jarang memperhatikan diri sendiri. Jenita mengungkapkan jika suaminya lah yang biasanya selalu membuatnya senang disaat ia sedang lelah dan banyak pikiran.“Aku jarang memperhatikan diri sendiri, Mas Danu selalu mencari momen memberikan sesuatu yang bikin aku senang. Aku abis melakukan apa, udah capek dan banyak pikiran, dia suka masuk di momen yang tepat,” tutur Jenita pada awak media.Pelantun Direject itu mengungkapkan rasa syukurnya karena telah memiliki sosok suami yang sangat perhatian padanya, bahkan pada hal-hal kecil sekalipun. Mendapat perlakuan baik, menurutnya hal itu adalah sebuah timbal balik atas apa yang dilakukannya pada sang suami.“Nah aku kayak bersyukur banget, ada ya orang yang perhatian sama aku sampai ke hal kecil. Ada orang yang sayang sama aku, balik lagi kita dapat perlakuan baik tergantung kita memperlakukan orang tersebut,” lanjutnya.Jenita dan suaminya mengaku sama-sama mempunyai sifat pencemburu. Ia pun berusaha menuruti semua perkataan suami, misalnya soal penampilan dan tidak bepergian ke tempat yang tidak diizinkan suami. Tak hanya itu, Danu juga seringkali mendapat
Direct Message di Instagramnya.“Dua-duanya cemburuan. Misal penampilan, aku selalu tanya ke suami, kalau dia minta ganti, aku nurut. Diminta nggak keluar, ya nggak. Di suami, banyak yang DM, hey ladies, usahanya nggak semudah itu. Kalau mau dibuat spesial, harus bisa membuat spesial orang lain dulu,” ungkapnya.Namun, Jenita mengaku miris pada wanita yang mengganggu hubungan pria yang telah beristri. Danu pun tak tergoda sama sekali pada wanita-wanita penggoda tersebut.“Kalau aku sebagai perempuan miris ya, banyak cewek yang pendek akalnya. Kalian diberikan kemampuan berpikir, dikasih tenaga, ya masa menggadaikan harga diri cuma untuk dihargai nggak worth it banget. Karma is real. Ya saya suka ngobrol sama suami, tanya dia yakin nggak mau sama cewek di DM ini, suami nggak tergoda sih,” lanjutnya.Sebagai manusia biasa, keduanya mengaku bisa saja tergoda. Namun, Jenita dan Danu berusaha untuk saling menjaga kepercayaan satu sama lain.“Janet dan suami bisa tergoda, namanya manusia. Cuma ya kita harus bisa menjaga kepercayaan satu sama lain ya dengan berbagai cara,” pungkasnya.