Parveen Babi Menuduh Amitabh Bachchan Menculiknya dan Menanam Pemancar di Bawah Telinganya

Parveen Babi Menuduh Amitabh Bachchan Menculiknya dan Menanam Pemancar di Bawah Telinganya
Parveen Babi Menuduh Amitabh Bachchan Menculiknya dan Menanam Pemancar di Bawah Telinganya (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Ketika aktris India Parveen Babi menuduh legenda Bollywood Amitabh Bachchan telah menculiknya dan menanam sebuah pemancar di bawah telinganya, begini reaksi Amitabh Bachchan!

Parveen Babi dan Amitabh Bachchan telah dipasangkan secara berlawanan dalam beberapa film - dari 'Majboor', 'Deewar' dan 'Kalia'.

Tetapi pasangan ini menjadi hit di Bollywood sejak film 'Deewar' arahan Yash Chopra yang mana mereka telah melakukan banyak film seperti 'Amar Akbar Anthony' dan 'Kaala Patthar', 'Shaan' dan masih banyak lagi.

Sebagaimana para penggemar menyukai chemistry mereka, keduanya juga membentuk persahabatan yang baik satu sama lain yang menyebabkan rumor tentang hubungan mereka, sementara Big B telah menikah dengan Jaya Bachchan.

Setelah rumor perselingkuhan Parveen Babi dengan Amitabh Bachchan tersebar luas, Big B pun memilih menjauhkan diri dari Parveen, demi keutuhan rumah tangganya dengan Jaya Bachchan.

Sikap menjauh Amitabh Bachchan rupanya tidak berjalan dengan baik dengan Parveen dan ia menuduhnya telah menculiknya. Parveen juga mengatakan bahwa Big B mencoba untuk membunuhnya.

Parveen mengatakan di sebuah majalah, "Amitabh Bachchan adalah seorang gangster super internasional. Ia mengincar nyawa saya. Preman-premannya menculik saya dan saya disekap di sebuah pulau di mana mereka melakukan operasi terhadap saya dan menanam sebuah pemancar atau chip tepat di bawah telinga saya."

Parveen juga mengajukan pengaduan polisi terhadap sang bintang tetapi kemudian didiagnosa bahwa Parveen menderita skizofrenia.

Diketahui, skizofrenia merupakan sebuah gangguan medis yang mempengaruhi kemampuan seseorang untuk berpikir dan berperilaku.

Bachchan juga bereaksi terhadap tuduhan-tuduhan ini dan mengatakan, "Sifat dari penyakitnya adalah sedemikian rupa sehingga ia takut pada orang lain dan rentan terhadap segala macam khayalan dan halusinasi yang berlebihan."

Parveen merupakan salah satu aktris yang paling dicintai di era tahun 70-an dan 80-an.

Selain didiagnosa menderita skizofrenia paranoid, ia juga menderita diabetes dan osteoartritis pada lututnya.

Parveen Babi meninggal karena kegagalan beberapa organ pada usia 50 tahun dan jasadnya baru ditemukan tiga hari setelah kematiannya.

Mahesh Bhatt-lah yang membantu upacara pemakaman terakhirnya.