26 Tahun Film 'Pyaar Kiya To Darna Kya', Kajol Sebut Simbol Seorang Gadis Lugu

26 Tahun Film 'Pyaar Kiya To Darna Kya', Kajol Sebut Simbol Seorang Gadis Lugu
26 Tahun Film 'Pyaar Kiya To Darna Kya', Kajol Sebut Simbol Seorang Gadis Lugu (Foto : Instagram)

Antv – Salah satu film paling sukses di tahun 90an, 'Pyaar Kiya To Darna Kya' mempertemukan ikon Bollywood Kajol dan superstar Salman Khan di layar untuk pertama kalinya, dalam sebuah kisah cinta antara pria dan wanita yang sederhana.

Film ini juga dibintangi oleh Arbaaz Khan dan Dharmendra dalam peran-peran penting, dan disutradarai oleh saudara laki-laki Salman, Sohail Khan.

Hari ini, Kamis, 28 Maret 2024, film ini telah menyelesaikan 26 tahun perilisannya, dan untuk menandai kesempatan ini, Kajol membuat unggahan di akun IG-nya.

Dalam kesempatan itu, Kajol membagikan beberapa foto bersama Salman Khan, Dharmendra dan Arbaaz, saat di lokasi syuting.

Dalam film ini, Kajol berperan sebagai Muskaan, seorang gadis desa yang sederhana, yang pergi ke kota untuk melanjutkan pendidikannya.

Dalam perjalanannya it, ia bertemu dengan Suraj (Salman Khan) yang kaya raya, dan jatuh cinta padanya, terlepas dari latar belakang mereka yang kontras.

Berbagi hal yang sama, Kajol menulis, "Ketika mengikat rambut Anda dengan anyaman adalah simbol dari seorang gadis lugu ?? #26tahunpyaarkiyatodarnakya"


Sementara pada Kajol, awal bulan ini, pada hari Perempuan, 8 Maret 2024, Kajol mengunggah sebuah video yang memberikan penghormatan kepada para wanita yang luar biasa dalam hidupnya.

Para wanita itu termasuk ibunya, Tanuja, saudarinya, Tanishaa Mukerji dan Rani Mukerji, anak perempuannya, Nysa Devgan dan ibu mertuanya, Veena Devgan.

Kajol membagikan sebuah video throwback dan berkata, "Selamat #womensday untuk semua wanita luar biasa ini yang tidak membutuhkan satu hari untuk merayakan diri mereka sendiri karena mereka menjalankan dunia mereka setiap hari dan mereka dapat dan memang mengambil hari libur ketika mereka membutuhkannya tanpa izin dari siapa pun! Tepuk tangan dan pujian untuk generasi #badasswomen ini! #internationalwomensday."


Di sisi pekerjaan, Kajol selanjutnya akan terlihat di film produksi perdana Kriti Sanon, 'Do Patti'. Film ini menandai kolaborasi pertama antara Kajol dan Kriti Sanon.

Teaser dari film ini telah diluncurkan pada bulan Februari, dan Kajol berperan sebagai seorang polisi dalam film ini.

Berbicara tentang film ini sebelumnya, Kajol mengatakan, "Do Patti memiliki naskah yang menonjol yang menjanjikan perpaduan unik antara petualangan dan misteri. Ini merupakan sebuah cerita yang tidak hanya berakar di India tetapi juga menjanjikan sensasi yang dapat dinikmati oleh para penggemar hiburan lintas negara."