Sutradara Film 'Jawan', Atlee Raih Penghargaan DPIFF: Terima Kasih Shah Rukh Khan!

Sutradara Film 'Jawan', Atlee Raih Penghargaan DPIFF: Terima Kasih Shah Rukh Khan!
Sutradara Film 'Jawan', Atlee Raih Penghargaan DPIFF: Terima Kasih Shah Rukh Khan! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada hari Rabu (21/2/2024), sutradara film 'Jawan', Atlee mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada superstar Bollywood Shaha Rukh Khan di media sosial, setelah mendapatkan penghargaan sebagai Sutradara Terbaik (Kritikus) pada Penghargaan Festival Film Internasional Dadasaheb Phalke (DPIFF) 2024.

Dalam sebuah postingan di X, Atlee berterima kasih kepada Shah Rukh Khan, yang berperan sebagai pemeran utama dalam filmnya, Jawan.

Ia menulis, "Terima kasih Penghargaan Festival Film Internasional Dadasaheb Phalke #jawan Terima kasih banyak! Saya sangat berterima kasih kepada Anda pak @iamsrk. Anda adalah sumber inspirasi yang konstan, selalu memotivasi saya untuk melampaui impian saya, Pak. Terima kasih kepada @RedChilliesEnt @gaurikhan Mam #poojadadlani@_GauravVerma, seluruh pemain dan kru saya. Saya mendedikasikan penghargaan ini kepada teman-teman terbaik saya yang berdiri di samping saya dan film ini @dop_gkvishnu @AntonyLRuben @muthurajthangvl na @kunalrajan @anirudhofficial @Lyricist_Vivez na @shobimaster @kalees_dir #manoj @shilpikiran #ragav #vivek #aravDan jimat keberuntungan saya @priyaatlee Terima kasih tuhan untuk segalanya."


Pada DPIFF 2024, Nayanthara, yang berperan sebagai wanita utama dalam film 'Jawan', dianugerahi penghargaan sebagai Aktris Paling Serba Bisa.

Setelah menerima penghargaannya, Nayanthara berkata, "Pertama-tama saya ingin berterima kasih, raja dari hati kami, Shah Rukh Khan. Terima kasih banyak atas cinta dan rasa hormat yang Anda tunjukkan kepada saya saat saya bermain dalam