Film 'Jawan' Masuk Nominasi ASTRA Awards, Atlee Berterima Kasih Kepada Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Film 'Jawan' Raih ASTRA Awards, Atlee Ucapkan Terima Kasih Kepada Shah Rukh Khan dan Gauri Khan
Film 'Jawan' Raih ASTRA Awards, Atlee Ucapkan Terima Kasih Kepada Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara film 'Jawan', Atlee berbagi video dari ajang ASTRA Awards dengan menulis catatan untuk menyampaikan terima kasih kepada superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Gauri Khan.

Sutradara Atlee tampil dengan penuh gaya dan membuat kehadirannya terasa di ASTRA Awards, di mana filmnya 'Jawan' dinominasikan dalam kategori Film Internasional Terbaik.

Seperti dikutip dari akun media sosialnya, sang sutradara memposting sebuah video kilas balik, memberikan para penggemar sekilas tentang waktunya di acara penghargaan tersebut.

Dengan membagikan video tersebut di akunnya, ia menuliskan sebuah catatan terima kasih kepada pemeran utamanya Shah Rukh Khan, produser Gauri Khan dan timnya.

Postingannya berbunyi, "Terima kasih Astra awards @hollywoodcreativealliance #jawan Terima kasih pak @iamsrk pak @gaurikhan Mam @redchilliesent, tim saya"

Mengenakan tuksedo putih, sang sutradara berjalan di atas karpet merah, di mana ia berbagi pembelajaran terbesarnya selama ia berkecimpung di industri film.


Dalam sebuah video, ia dikutip mengatakan, "Menjadi rendah hati. Anda harus menghormati semua orang dan Anda harus rendah hati dalam hidup, bukan dengan berpura-pura."