Ketika Shah Rukh Khan Hadiri Final Paiala Asia 2023 di Doha, Bertemu PM Qatar dan Presiden FIFA

Ketika Shah Rukh Khan Hadiri Final Paiala Asia 2023 di Doha, Bertemu PM Qatar dan Presiden FIFA
Ketika Shah Rukh Khan Hadiri Final Paiala Asia 2023 di Doha, Bertemu PM Qatar dan Presiden FIFA (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini melakukan perjalanan ke Qatar dan menghadiri beberapa acara, termasuk menyaksikan pertandingan sepak bola final Piala Asia 2023, di Doha, yang mempertemukan tuan rumah Qatar vs Yordania.

Beberapa foto aktivitas SRK pun muncul di platform media sosial, salah satunya  X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), yang dibagikan oleh sebuah akun penggemar @SRKUniverse, yang juga membagikan beberapa video.

Dalam sebuah foto, Shah Rukh terlihat sedang berbicara dengan Perdana Menteri Qatar, Mohammed bin Abdulrahman bin Jassim Al Thani.

Shah Rukh terlihat tersenyum ketika ia berjabat tangan dengan PM Qatar. Shah Rukh terlihat mengenakan kemeja putih di balik jaket dan celana berwarna biru dan abu-abu.

Captionnya berbunyi, "Perdana Menteri Qatar HE Sheikh Mohammed bin Abdulrahman bin Jassim Al Thani menyambut Superstar Bollywood Shah Rukh Khan saat ia menghadiri Final AFC di Doha sebagai Tamu Kehormatan. Bintang terbesar di dunia karena suatu alasan @iamsrk."

Dalam foto lainnya, Shah Rukh terlihat berpose di depan kamera bersama presiden FIFA, Gianni Infantino, di Final Piala Asia AFC di Qatar.

Dalam sebuah klip, Shah Rukh terlihat berada di sebuah acara pameran jam tangan. Ia bertemu dengan beberapa orang, menyapa mereka, berjabat tangan dan juga berpose dengan mereka di depan kamera.

Shah Rukh juga berbagi percakapan dan lelucon, seperti yang terlihat dalam sebuah klip dengan orang-orang di sekelilingnya yang tertawa.


SRK terlihat mengenakan kemeja putih dan celana krem. Ia juga mengenakan kacamata hitam. Sang aktor ditemani oleh manajernya, Pooja Dadlani.