Video Penampakan Shah Rukh Khan Tengah Bermain Sepak Bola dengan AbRam di Teras Mannat

Video Penampakan Shah Rukh Khan Tengah Bermain Sepak Bola dengan AbRam di Teras Mannat
Video Penampakan Shah Rukh Khan Tengah Bermain Sepak Bola dengan AbRam di Teras Mannat (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan baru saja menikmati kesuksesannya di tahun 2023 dengan tiga film yang menembus rekor box office, 'Pathaan', 'Jawan' dan 'Dunki'.

Dari hitungan terakhirnya diketahui, ketiga film yang sukses menjadi tinggak sejarah sinema India itu diketahui, telah mengumpulkan lebih dari Rs 1.600 crore (setara Rp3,296 triliun), di Box Office India.

Kini Shah Rukh Khan tengah menikmati waktu senggang dengan mendedikasikannya kepada keluarga, termasuk saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Kegiatan luar rumah Shah Rukh Khan lainnya adalah mengunjungi lokasi syuting dari film debut putrinya, 'The Archies' untuk mendukungnya.

Shah Rukh Khan juga menjadi bintang  dalam video peluncuran dari merek pakaian putranya, Aryan Khan.

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan terlihat sedang bermain sepak bola dengan anak bungsunya, AbRam.

Dalam sebuah video yang dibagikan di media sosial, SRK terlihat mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam, mengenakan ikat rambut untuk rambut panjangnya.

SRK tampak bekerja sama dengan para stafnya dan terlihat bermain dengan AbRam di teras bungalownya, Mannat.

Pada satu titik ia bahkan bersorak untuk putra bungsunya ketika AbRam mencoba untuk menekel dan merebut bola namun gagal. Sepertinya duo ayah dan anak ini berada di tim yang berlawanan.


Di dunia kerja, Shah Rukh Khan seharusnya bekerja sama dengan putrinya, Suhana, untuk sebuah film yang akan disutradarai oleh Sujoy Ghosh, yang mestinya menjadi debut layar lebar putrinya.

Tetapi menurut laporan, film ini sekarang telah ditunda dan keluarga tersebut telah mulai mencari naskah baru untuk Suhana Khan.