Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-11 Melewati Angka Rs 300 Crore di Seluruh Dunia

Kolsksi Box Office Film 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-11 Melewati Angka Rs 300 Crore di Seluruh Dunia
Kolsksi Box Office Film 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-11 Melewati Angka Rs 300 Crore di Seluruh Dunia (Foto : Instagram)

AntvKoleksi box office film 'Fighter' yang dibintangi Deepika Padukone dan Hrithik Roshan pada hari ke-11 sejak penayangan perdananya, akhirnya sukses melewati perolehan angka Rs 300 crore (setara Rp618 miliar), di seluruh dunia. 

Film yang juga menampilkan aktor veteran Bollywood Anil Kapoor ini, mengalami lonjakan angka untuk dua hari berturut-turut.

Menurut analis perdagangan film, Manobala Vijayabalan, film 'Fighter' meraup pendapatan sebesar ₹18.46 crore (setara Rp38.027 miliar), pada hari Minggu setelah meraup pendapatan sebesar ₹15.19 crore (setara Rp31.291 miliar), pada hari Sabtu (3/2/2024).

Film yang disutradarai oleh Siddharth Anand ini telah meraup ₹9.75 (setara Rp20.085 miliar), crore pada hari Jumat (2/2/2024).

Menurut Manobala Vijayabalan, koleksi box office 'Fighter' di seluruh dunia kini mencapai ₹306.16 crore (setara Rp618 miliar), secara keseluruhan.

Memberikan rincian dari angka-angka Fighter di seluruh dunia, ia men-tweet pada hari Senin, "Film Fighter milik Hrithik Roshan dan Deepika Padukone telah melewati angka ₹300 crore (setara Rp618 miliar)."


Film 'Fighter' berkisah tentang pemimpin Skuadron Shamsher Pathania (Hrithik Roshan), Pemimpin Skuadron Minal Rathore (Deepika Padukone) dan Kapten Grup Rakesh Jai Singh (Anil Kapoor) bersama dengan para anggota lain dari unit elit Angkatan Udara India (IAF) - Air Dragons - memberikan segalanya untuk negara.

Film ini sebagian besar diambil di pangkalan udara di India dengan menggunakan pesawat tempur Sukhoi asli India.

Selain Deepika Padikone, Hrithik Roshan dan Anil Kapoor, Fighter juga menampilkan Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi.

Film 'Fighter' menandai kolaborasi pertama Deepika Padukone dan Hrithik Roshan dan juga menandai film ketiga Deepika dengan Siddharth Anand setelah 'Bachna Ae Haseeno' pada tahun 2008 dan film laris tahun 2023, 'Pathaan', yang juga dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan John Abraham.

Hrithik Roshan dan Siddharth Anand telah berkolaborasi dalam beberapa proyek seperti Bang Bang (2014) dan film aksi tahun 2019, War.