Buka-Bukaan Deepika Padukone Tentang Perannya di Film 'Fighter' Bersama Hrithik Roshan

Buka-Bukaan Deepika Padukone Tentang Perannya di Film 'Fighter' Bersama Hrithik Roshan
Buka-Bukaan Deepika Padukone Tentang Perannya di Film 'Fighter' Bersama Hrithik Roshan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood Deepika Padukone buka-bukaan tentang dirinya membintang film 'Fighter', bersama Hrithik Roshan untuk pertama kalinya dan mengaku bersedia menerima kesalahannya dan terbuka untuk konfrontasi.

Deepika Padukone, yang saat ini tengah terbang tinggi dengan kesuksesan film terbarunya, 'Fighter', menyelidiki pendekatannya dalam menangani berbagai tugas.

Aktris yang juga sukses bersama Shah Rukh Khan di film 'Pathaan' dan 'Jawan' itu, juga mengaku instrospeksi diri terkait metode yang ia gunakan untuk menentukan prioritas.

Menurut Deepika, hal itu dilakukan agar semua bisa berjalan sesuai yang diharapkan dan bagaimana ketulusannya tercermin dalam penampilannya di layar kaca.

Ketika ditanya tentang prosesnya dalam menciptakan adegan-adegan emosional dan dampak mendalam yang mereka berikan kepada para penonton, Deepika menekankan pentingnya kejujuran dalam pekerjaannya.

Ia menjelaskan bahwa, baginya, mengekspresikan diri bukanlah tentang menggunakan teknik tertentu tetapi lebih kepada menjadi otentik.

Deepika menyatakan bahwa ia merasa tidak nyaman dengan ketidakjujuran dan filter, menekankan kesediaannya untuk merangkul kerentanan, mengakui kesalahan, dan terbuka terhadap konfrontasi.

Ia menyoroti pentingnya menjaga hati dan jiwa yang bersih dalam pendekatannya. Meskipun sadar akan membuat kesalahan, Deepika percaya bahwa sangat penting untuk memahami alasan di balik tindakannya, yang ia yakini, berkontribusi pada sifat menyentuh dari penampilannya.

Menjalankan berbagai tanggung jawab dapat melelahkan, dan Deepika Padukone mendiskusikan metodenya untuk memprioritaskan tugas-tugas.

Ia menjelaskan bahwa ketika Anda melangkah lebih jauh dalam hidup, akan ada satu titik di mana Anda melepaskan banyak hal, dan hanya mempertahankan apa yang memberikan nilai tambah.

Pada tahun-tahun sebelumnya, fokusnya adalah menginginkan segalanya. Namun, seiring berjalannya waktu, seseorang mulai menyaring dan memilih apa yang benar-benar akan memperkaya kehidupan.

Deepika sekarang mengevaluasi segala sesuatu dalam hidup dengan tujuan dan makna, menjadikannya sebagai penyaring utamanya.

Selain itu, ia menekankan pentingnya kesempatan untuk mempengaruhi dan menyentuh kehidupan orang-orang melalui pekerjaannya.

Deepika menyatakan bahwa gagal dalam melakukan hal ini akan menjadi kesempatan yang terlewatkan, yang mendorongnya untuk berusaha menjadi orang yang lebih baik dan mendorong batas kemampuannya. Tujuan utamanya adalah untuk membuat dampak positif.

Membahas tentang multitasking, ia menyebutkan kemahirannya dalam menangani berbagai tugas secara bersamaan.

Meskipun ia mengakui bahwa ia sangat senang melakukan berbagai aktivitas, ia mengaku menghindari tugas-tugas yang tidak membuatnya senang.

Deepika Padukone menjelaskan bahwa, terlepas dari preferensi pribadi, tanggung jawab dan komitmen tertentu harus dipenuhi.